Minggu, 22 Januari 2012

Misteri Nenek Gayung

"Nenek Gayung Bawa Tikar dan Payung Hitam Pembawa Pesan Kematian" Who is she ? Hoaxkah Atau Memang Benar - Benar ada ?
Belakangan ini Beredar Issue Tentang si Nenek Tersebut sampai - sampai udah masuk TV beritanya dan Kejadian tersebut Tepatnya terjadi di daerah Jakarta Timur dan Sekitar daerah Bekasi, Pertama kali gue denger Kabar , -=Wow Dia Menggamumkan=- gimana engga coba , Daerah Gue jadi Sepi Jarang Orang Keluar malam gara - gara si nenek (Ujung Aspal Pondok Gede).

Kebanyakan dari cerita yang beredar si nenek bawa Payung , gayung , dan tiker. dan Mitosnya ni katanya kalau di tanya si nenek terus kita ngejawab kita bakal mati 2-3 Hari kemudian, dan katanya si sudah ada dua korban , Korban pertama terjadi di "Pasar Kranggan - Bekasi dan Yang Ke 2 terjadi di daerah Cakung-Bekasi , tapi ada juga yang bilang ke 2 korban berasal dari Jakarta Timur dan katanya lagi si nenek nyari tumbal Buat Jalan Busway ( wew setan sekarang akrab sama Pemerintah sampe Kerja sama gitu hha) ,Lengkap ceritanya Begini:
ada 2 orang Pemuda naik motor dan ketemu si nenek

cowo : Mau kemana nek ?
Nenek: Saya Mau Mati Tolong Mandikan saya !
Cowo : Nenek Kenapa , Ko bilangnya gitu ?
Nenek: Mandikan saya atau kamu yang syaa mandikan !
Cowo : %$##%&*(^###%^&* ??????

setelah banyak cakap mereka akhirnya membawa si nenek dengan motornya tapi , ke 2 pemuda tersebut kecelakaan dan akhirnya 1 meninggal dan 1 ga tau kabarnya dan si nenek tersebut menghilang.

hmm gue juga ga tau yang mana yang pasti tapi karna ulah si nenek se jakarta timur dan daerah sekitar Bekasi di buat takut sama kehadiran dia.
Oh ia saking Tenarnya si Nenek Banyak orang yang menfaatkan ketenarannya dengan membuat akun twitter dengan Id :"Nenek Gayung", gue rasa si orang tersebut mau ngikutin si Pocong ni yang laris di twitter tapi it's ok itu kreatif sayangnya gue bukan orang yang buat akun itu haha siapa tau bisa terkenal kaya si pocong. Issue Berikutnya si nenek berkeliaran Buat nyari tumbal , Katanya si buat Jalur Busway. ada juga yang bilang si nenek di temenin si kakek buat nyari tumbal tapi mereka berpencar masing - masing buat cari tumbal, dan ke 2nya sama persis memiliki atribute yang sama yaitu payung - gayung - tiker (Keluarga Kompak Patut di contoh wkwkw). dan beredar isue lagi si nenek sudah sampai di Kranggan AL dan Kp. Pedurenan Bekasi katanya si nenek ngetuk - ngetuk Pintu di setiap rumah pada malam hari buat nyari Tumbal ( hmmm aneh ya si nenek mau nyari Tumbal apa mau minta sodakoh ahaha ), tapi dari atribute si nenek yang dia bawa , itu lucu dan menurut gue dia Pinter Plus patut di contoh.
Penjelasan :
Gayung : Ini Membuktikan bahwa si nenek Cinta Produk Lokal dari gayung batok Kelapa yang dia bawa haha selain Ramah Lingkungan dia juga mempromosikan gayung tradisional dalam era Modernisasi haha ( Patut Di contoh )

Payung : nah ini si nenek tau aja kalu lagi musim Ujan , mungkin di saat dia nyari tumbal pas keliling daripada ke ujanan mending dia bawa payung haha seperti kata pepatah " Sedia Payung sebelum Hujan " ( Tuh Buat anak G4ul yang malu bawa Payung kemana - mana Terbukti kalain harus ikutin si nenek dan Lagi - lagi Patut di contoh haha )

Tiker : nah ini bisa di pake istirahat si nenek , saat dia kelelahan nyari tumbal atau mungkin dia mau ada acara Piknik Bareng si Kakek ngenang masa Mudanya dulu dan lagi - lagi patut di contoh hha

Tanggapan Masyrakat :
- "Jangan Mau Ketipu , Paling ini cuma issue Pemilu , kaya dulu kan ada tuh kolor ijo"
- "Kalau Ketemu si nenek jangan Mau Jawab ! atau anda Mati !"
- "Jangan Sampai Si nenek Ketemu orang bhule kasian si nenek, siapa yang mau Translatetin :("

dan Buat Kalian yang Masih Penasaran Tentang isuue si nenek Gue Punya Link about she
siapa tau kalain tertarik buat jadi nenek berikutnya atau nyari keberadaan si nenek hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

View More Catagory

Share

Widgets